Jumat, 22 Mei 2009

mysterious man......... (part 1)

hello! : )
gue ingin sedikit bercerita ttg hp gue, basi sih, tapi bodo lah ya haha
hem jd gini, sekitar 2 minggu-an hp gue ilang........ dirumah cm ada adek gue yg paling kecil sendirian bener bener sendiri. terus ada telfon kan ke rumah, nanyain gue. kata adek gue, gini conversationnya

org aneh : "halo"
adek gue : "ya?"
org gila : "dirumah kamu ada yg anak alazhar ya? baru kehilangan hp ya?"
adek gue : "iya, loh kok tau? ini siapa ya?"
org sinting : "saya irwan, saya tau hp nya ada dimana" (zzzz nama nya jelek amet, meding siapa gt kek ya yg bagusan dikit, marcell kek, siapa kek)
adek gue : "hah? trus?"
org gapenting : "saya bisa bicara sm tika ngga?"
adek gue : "tikanya ga ada, lagi pergi" (gue lagi nganter nyokap)
org bego : "oh, ada nomor yg bisa dihubungi nggak?"
adek gue : "ada 0811******" (nmr nyokap)
org aneh : "oh oke makasih"
*bip* ----> telfon mati

terus adek gue lgs telfon nyokap gue kan tuh. gue ama nyokap lgs shock. hm ga lebay sih, tp kaget" dikitlah, secara ilangnya udh 2 minggu yg lalu gt kan. trus kt mutusin buat balik ke rumah deh, soalnya adek gue bnr" sendiri kan. nyampe dirumah, adek gue lgs gue interview aja deh haha

NB : org gila &blablabla itu sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar