Minggu, 19 April 2009

hidup di semester 2

hai, haha gue mau cerita betapa susah dan menderitanya hidup di semester 2. kan jadi gini, gue ambil rapot bayangan kapan gitu lupa deh gue males ngingetnya. tapi intinya, rapot bayangan gue jelek, dan yaaaa biasa lah nyokap gue berkicau. gue udah bodo amat kan serah dia lah mau ngmg apa. &tau ga siiih nyokap bokap gue yang lebay itu memutuskan untuk apaaaaaaaa : SELAMA SEMESTER 2, GA BOLEH PERGI. nih, kan kmaren tuh gue diajak ke linggos, itutuh yg deket banget. dan lo smua tau apa? peraturannya tetap berjalan, even gue cm ke linggos......... gila! stress gue dirumah buseng deh. emang gue se bego apa coba, gue jamin deh gue naik kls. mereka nya aja yang lebay. padahal banyak banget loh rencana gue mau main, yaelah namanya juga LIBUR..... holiday maaaan, tp tetep ga boleh. aneh kan! emak gue udh kaya amy winehouse deh anehnya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar